Sinyal Bakal Ada Tersangka Baru Kasus UPS

Sinyal Bakal Ada Tersangka Baru Kasus UPS
Sinyal Bakal Ada Tersangka Baru Kasus UPS

jpnn.com - JAKARTA --  Peluang adanya tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi  pengadaan uninterruptible power supply di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014 cukup besar.

Siapa nama baru itu, tergantung hasil pemeriksaan dua tersangka yang sudah dijerat, yakni Alex Usman dan Zaenal Soleman.

Alex merupakan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Selatan yang juga mantan Kasi Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen Jakarta Barat.

Sedangkan Zaenal merupakan mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta.

"Kita tunggu (hasil) pemeriksaan dua (tersangka)," kata Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto, Kamis (9/4).

Polri berkali-kali menegaskan bahwa kasus ini melibatkan tiga pihak yakni eksekutif, legislatif dan swasta. Meski demikian, baru satu pihak yakni dari eksekutif  yang dijerat. Sementara oknum-oknum dari legislatif dan swasta masih belum dijadikan tersangka.

Dua tersangka yang ada, Alex dan Zaenal, sedianya diperiksa pekan ini. Namun, karena penyidik melakukan penggeledahan, Rabu (8/4), pemeriksaan keduanya ditunda.

Hasil penggeledahan di lima lokasi itu masih diteliti. Menurut Rikwanto, penyidik menemukan dokumen-dokumen, proposal dan lain-lain dalam penggeledahan itu. Namun, ia mengaku belum dipastikan berapa jumlah dokumen yang disita.

JAKARTA --  Peluang adanya tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi  pengadaan uninterruptible power supply di Pemerintah Provinsi DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News