Sinyal PKB untuk Khofifah Makin Kuat

Sinyal PKB untuk Khofifah Makin Kuat
Sinyal PKB untuk Khofifah Makin Kuat
JAKARTA - Khofifah Indar Parawansa benar-benar berharap bisa diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilukada Jawa Timur yang digelar tahun ini. Ketua PP Muslimat NU itu pun terus berupaya meyakinkan  pengurus teras PKB agar figur yang diusung bukan calon lain.

Pada Kamis (10/1) pukul 20.30, Khofifah kembali mendatangi kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Ini merupakan yang ketiga kalinya Khofifah mendatangai DPP PKB semenjak namanya disebut-sebut sebagai kandidat kuat cagub Jatim.

 

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu DPP PKB, Saifullah Maksum, mengungkapkan bahwa kedatangan Khofifah itu untuk menanyakan perkembangan di internal PKB tentang figur yang akan diusung pada Pilgub Jatim. Saiful -panggilan Saifullah- mengungkapkan, pada Rabu (9/1) lalu DPP PKB telah menggelar rapat pleno untuk membahas Pilgub Jatim.

"Nha kedatangan Mbak Khofifah  itu untuk minta konfirmasi dan kepastian PKB dalam mengusung dirinya di Pilkada Jawa Timur setelah pleno kemarin," ungkap Saiful, tadi malam.

JAKARTA - Khofifah Indar Parawansa benar-benar berharap bisa diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilukada Jawa Timur yang digelar tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News