Sipir Galang Solidaritas, Denny Bakal Dipolisikan

Sipir Galang Solidaritas, Denny Bakal Dipolisikan
Sipir Galang Solidaritas, Denny Bakal Dipolisikan
JAKARTA - Ulah Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana yang menampar petugas Lapas di Pekanbaru, ternyata memicu solidaritas di kalangan sipir. Rencananya, para sipir yang jumlahnya puluhan ribu akan melaporkan Denny dan ajudannya ke polisi.

Menurut Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sihabuddin, saat ini di seluruh Indonesia terdapat 31 ribu petugas lapas. "Mereka ini meminta saya selaku Dirjen Pemasyarakatan berbuat. Mereka bilang kalau ada teman sakit, yang lain sakit juga. Ada kemunginan melapor ke polisi," kata Sihabuddin saat ditemui di Gedung Mahkamah Agung, Selasa (3/4).

Namun Sihabudin juga menegaskan, bukan dirinya yang akan melaporkan Denny. Sebab, yang akan melapor adalah para petugas lapas.

Lebih lanjut Sihabuddin membandingkan Denny dengan Mantan Menteri Kehakiman Ismail Saleh. Menurut Sihabuddin, Ismail  sangat disegani oleh para pejabat dan pegawai Ditjen PAS.

JAKARTA - Ulah Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana yang menampar petugas Lapas di Pekanbaru, ternyata memicu solidaritas di kalangan sipir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News