Sirigu Lelah Dibandingkan dengan Buffon

Sirigu Lelah Dibandingkan dengan Buffon
Salvatore Sirigu. Foto: Istimewa

jpnn.com - PARIS - Dibanding-bandingkan dengan kiper sehebat Gianluigi Buffon tentu menjadi sebuah sanjungan bagi banyak penjaga gawang di dunia. Pasalnya, Buffon selama ini dikenal sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Salvatore Sirigu. Kiper yang kini membela Paris Saint Germain itu malah mengaku sebal karena terus-terusan dibandingkan dengan Buffon.

“Ketika saya muda, saya senang dibandingkan dengannya. Namun, saya mulai kecewa ketika ada 20-25 kiper yang dibandingkan dengan Buffon. Hari ini saya lelah,” terang Sirigu di laman L’Equipe, Kamis (11/12).

Sirigu mengaku enggan terus-terusan disandingkan dengan kiper Juventus itu. Kiper timnas Italia itu mengaku memiliki karakter yang berbeda dengan Buffon ketika di atas lapangan.

“Buffon tetaplah Buffon. Hal paling penting adalah saya tahu siapa diri saya dan siapa Buffon. Saya akan membuat kesalahan jika berpikir saya mirip Buffon,” tegas Sirigu. (jos/jpnn)


PARIS - Dibanding-bandingkan dengan kiper sehebat Gianluigi Buffon tentu menjadi sebuah sanjungan bagi banyak penjaga gawang di dunia. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News