City Ngotot Gaet Diego Simeone

City Ngotot Gaet Diego Simeone
Manchester City ngotot gaet Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Manuel Pellegrini di Manchester City tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, manajemen tim berjuluk The Citizens itu terus berusaha menggaet Diego Simeone.

Laman AS, Kamis (11/12) menulis, City menjadikan pelatih Atletico Madrid itu sebagai bidikan utama untuk musim mendatang. Track record Simeone ketika menukangi Atletico menjadi alasan utama keinginan City.

Sejak menukangi Atletico pada musim 2011 silam, Simeone sudah memberikan gelar juara La Liga, Copa Del Rey serta Liga Europa. Selain itu, Simeone juga mengantarkan Atletico ke babak final Liga Champions musim lalu.

Nah, catatan di pentas Eropa itulah yang menjadi hal yang paling diinginkan City. Pasalnya, performa rival abadi Manchester United itu di Liga Champions benar-benar payah.

The Citizens belum sekalipun melaju ke babak perempat final meski sudah menggelontorkan dana jumbo untuk menggaet pemain baru. Musim ini, City juga susah payah lolos ke babak 16 besar. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir Manuel Pellegrini di Manchester City tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, manajemen tim berjuluk The Citizens itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News