Harapan Persija pada 2 Pemain Asing Baru

Harapan Persija pada 2 Pemain Asing Baru
Harapan Persija pada 2 Pemain Asing Baru. Foto JakOnline

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta memiliki harapan besar pada dua pemain asing baru Martin Vunk dan Yevgeni Gennadyevich Kabayev. Manajemen Persija berharap, kedua pemain itu bisa membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengaum lebih keras musim mendatang.

Kebetulan, kedua pemain itu memang memiliki posisi yang berkaitan penyerangan. Vunk merupakan gelandang, sementara Kabayev selama ini selalu menjadi bomber utama.

“Dengan datangnya Kabayev, saya berharap Persija tak paceklik gol seperti tahun lalu. Saya berharap kedua pemain ini bisa membuat Persija semakin kuat,” terang Presiden Persija, Ferry Paulus di laman resmi PT Liga Indonesia, Kamis (11/12).

Kabayev adalah pemain terbaik dan topskor Liga Estonia pada musim 2013/2014 dengan koleksi 36 gol. Sementara, Vunk adalah penggawa timnas Estonia yang sudah memiliki 63 caps.

Selain kedua pemain itu, Persija juga mendatangkan beberapa penggawa baru. Mereka di antaranya ialah Bambang Pamungkas serta Greg Nwokolo. Persija sendiri bakal ditukangi Rahmad Darmawan musim baru nanti. (jos/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta memiliki harapan besar pada dua pemain asing baru Martin Vunk dan Yevgeni Gennadyevich Kabayev. Manajemen Persija berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News