Borussia Dortmund Bidik Hat-Trick

Borussia Dortmund Bidik Hat-Trick
Borussia Dortmund Bidik Hat-Trick

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund memburu modal jelang pergantian tahun. Rival abadi Bayern Muenchen itu bertekad menyapu bersih tiga laga Bundesliga sebelum memasuki tahun 2015, yakni melawan Werder Bremen, Hertha Berlin serta Wolfsburg.

Kemenangan akan membuat Dortmund menjauh dari zona degradasi. Tim racikan Jurgen Klopp itu saat ini masih terdampar di posisi ke-14 dengan koleksi 14 poin.

“Saya ingin kami memenangkan tiga laga tersisa di Bundesliga. Dengan begitu, kami bisa memasuki libur Natal dengan lebih rileks,” terang bomber Dortmund, Ciro Immobile di laman Bild, Kamis (11/12).

Performa Dortmund musim ini memang sangat amburadul. Mats Hummels dkk sudah menelan delapan kekalahan dari 14 pertandingan yang sudah dijalani. Padahal, Dortmund sangat perkasa di Liga Champions 2014/2015.

“Saya tak bermain banyak dalam beberapa pekan terakhir. Saya tak sabar untuk segera bermain lain. Gol sangat penting bagi saya dan tim,” tegas penyerang timnas Italia itu.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund memburu modal jelang pergantian tahun. Rival abadi Bayern Muenchen itu bertekad menyapu bersih tiga laga Bundesliga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News