Sirkuit Formula E Sudah Mulus, Interpelasi Anies Jalan Terus

Sirkuit Formula E Sudah Mulus, Interpelasi Anies Jalan Terus
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di lantai 10, gedung DPRD DKI, Rabu (13/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan terkait Formula E jalan terus.

Dia memastikan interpelasi Anies tetap jalan meskipun aspal sirkuit Formula E sudah mulus dan balapan segera digelar.

"Interpelasi itu beda dengan pengaspalan, jangan disamakan. Ini nyawa yang beda," kata Pras -panggilan Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Rabu (13/4).

Menurut dia, interpelasi Formula E tetap urgen untuk digelar mengingat ada sejumlah hal yang masih belum jelas dari perhelatan itu.

Sebagai fraksi yang menggulirkan hak interpelasi, PDIP bersama PSI merasa perlu meminta penjelasan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait anggaran hingga kajian Formula E.

"Ada satu situasi temuan audit BPK. Sekarang saya bertanya, kan enggak mungkin ‘hei sini lu’, saya tanya di forum resmi namanya interpelasi. Jangan dia paranoid,” tutur Pras.

Eks Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta itu juga mewanti-wanti agar Anies hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E nanti.

“Mau mempertanyakan sama dia. Kalau dia bisa hargai orang, saya juga bisa hargai dia, begitu juga sebaliknya,” ucapnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan interpelasi Anies Baswedan jalan terys meskipun sirkuit Formula E sudah mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News