Sisakan 3 Laga Penentu, PSM Makassar Diminta tak Kendor

Sisakan 3 Laga Penentu, PSM Makassar Diminta tak Kendor
Pemain PSM Makassar saat menyapa para suporter di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare Sulawesi Selatan. Foto: Dok Red Gank

jpnn.com - PSM Makassar memiliki kans besar untuk menjuarai Liga 1 musim 2022/2023.

Skuad besutan Bernardo Tavares hanya membutuhkan tiga poin agar bisa mengunci gelar juara tahun ini.

Kans PSM untuk naik podium tertinggi Liga 1 2022/23 lebih besar dibanding Persija Jakarta dan Persib Bandung yang berada di posisi kedua serta ketiga saat ini.

Meski begitu, Wiljan Plum dan kawan-kawan diminta untuk tetap fokus di tiga pertandingan tersisa, menjaga suasana tim, stabilitas, serta tidak kendor.

"Saya berharap kepada para pemain PSM untuk menjaga suasana, stabilitas, dan jangan kendor," kata pengamat sepak bola, Assegaf Razak kepada JPNN.com, Selasa (21/3/2023) .

Mantan pelatih PSM itu meminta seluruh penggawa Juku Eja agar tetap konsisten serta menjaga kekompakan, khususnya pada tiga laga tersisa.

"Semua bisa terjadi di Liga Indonesia. Karena itu, PSM harus tetap konsisten, tingkatkan performa, dan menjaga kekompakan," tambah Assegaf.

Lebih lanjut, Assegaf juga berharap PSM Makassar tetap menjaga motivasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai saat ini.

PSM Makassar memiliki kans besar untuk menjuarai Liga 1 musim 2022/2023. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News