Sisakan Satu Uji Coba

Timnas Belum Sepenuhnya Solid

Sisakan Satu Uji Coba
Sisakan Satu Uji Coba
JAKARTA-Tim nasional (timnas) senior terus berusaha memantapkan strategi dan permainan tim. Karena itu, mereka dijadwalkan untuk melakukan uji coba terakhir melawan tim asal Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di Stadion UNY Jogjakarta,  besok (9/5).

Asisten pelatih timnas Fabio de Oliviera menjelaskan bahwa pihaknya berharap permainan timnas semakin padu dari uji coba terakhir ini. Karena itu, pihaknya tak mau berfokus kepada skor yang akan tercipta, melainkan berfokus pada permainan tim.

"Bukan skor yang kami kejar, tapi kami lebih senang jika permainan timnas semakin bagus. strategi dan pola yang diminta pelatih bisa dijalankan dengan baik," katanya saat dihubungi, kemarin (7/5).

Menurut Fabio, dengan melawan tim asal universitas, permainan Wahyu Wiji Astanto dkk. harusnya bisa semakin bagus. Pola dan strategi yang dimatangkan selam tiga minggu terakhir ini bisa dijalankan dengan maksimal.

JAKARTA-Tim nasional (timnas) senior terus berusaha memantapkan strategi dan permainan tim. Karena itu, mereka dijadwalkan untuk melakukan uji coba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News