Sisakan Tiga Wakil di Semifinal

Sisakan Tiga Wakil di Semifinal
Sisakan Tiga Wakil di Semifinal
PEKANBARU - Setelah gagal di beregu, kemarin (17/9) Jatim berhasil menempatkan tiga pebulu tangkisnya di babak semifinal perorangan. Tiga duta Jatim yang akan berlaga sore ini (18/9) di GOR Remaja, Pekanbaru, itu adalah Aprilia Yuswandari di nomor tunggal putri, Trikusuma Wardana/Rian Agung Saputro (ganda putra), dan Jenna Gozali/Shendi Puspa Irawati (ganda putri). 

Sebelumnya, pada babak delapan besar kemarin, Aprilia berhasil mengalahkan Lindaweni dari Jabar dengan rubber game 18-21, 21-19, 21-12. Sementara itu, Trikusuma/Rian berhasil menumbangkan pasangan Banten Ronald Alexander/Hardianto dengan 21-17, 21-17. Sedangkan Jenna/Shendi berhasil mengirim pulang Aris Budiarti/Rosyita Eka Putri (DI Jogjakarta) dengan dua game langsung 21-12, 21-14.

Manajer Jatim Wijanarko Adi Mulya mengatakan, pihaknya optimistis bisa lolos ke final. "Motivasi dan kepercayaan diri mereka sangat kuat setelah lolos dari delapan besar. Saya yakin mereka bisa masuk final," tandasnya.

Keyakinan Wijar, sapaan karib Wijanarko, tersebut diamini Aprilia. Pebulu tangkis kelahiran 24 tahun lalu itu mengatakan optimistis bisa menyumbangkan emas untuk Jatim.

PEKANBARU - Setelah gagal di beregu, kemarin (17/9) Jatim berhasil menempatkan tiga pebulu tangkisnya di babak semifinal perorangan. Tiga duta Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News