Tibo Akhirnya Dipulangkan

Jajal Penyerang PSM

Tibo Akhirnya Dipulangkan
Titus Bonai. Foto: Effendi/Cepos.dok.JPNN
SURABAYA - Menjelang try out ke Vietnam tim nasional Indonesia melakukan perampingan. Tercatat ada tiga pemain yang dipulangkan serta satu pemain mengajukan ijin absen. Mereka yang dikembalikan adalah Titus Bonai, Yosua Pahabol, dan Rusdiansyah. Sedang Valentino pulang ke daerahnya.

Dalam latihan kemarin (18/9) empat pemain itu tak terlihat di Gelora 10 Nopember. Alhasil latihan hanya diikuti 19 pemain. Dari informasi yang dikumpulkan Jawa Pos hanya 20 pemain yang akan dibawa ke Negeri Paman Ho,julukan Vietnam.

Ketika dikonfirmasi kepada pelatih timnas Nilmaizar soal Tibo, pelatih berusia 42 tahun itu menyebutkan Tibo ijin menjenguk istrinya yang sakit di Papua. "Mungkin Tibo tak akan ikut ke Vietnam bersama tim," sebut Nil. Namun dari sumber internal timnas, Tibo dipulangkan karena bermasalah dengan disiplin.

Sikap disiplin yang rendah sudah berulang kali diperlihatkan pemain bernomor punggung 25 itu. Terakhir kali yakni saat timnas menggelar latihan pagi Kamis (13/9) lalu di Gelora 10 Nopember, Tibo telat bangun dan tak ikut latihan.

SURABAYA - Menjelang try out ke Vietnam tim nasional Indonesia melakukan perampingan. Tercatat ada tiga pemain yang dipulangkan serta satu pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News