Sisi Lain Nurul Izzah, Putri Tokoh Oposisi Malaysia Anwar Ibrahim

Bosan Lagu Pop, Fans Berat Radiohead

Sisi Lain Nurul Izzah, Putri Tokoh Oposisi Malaysia Anwar Ibrahim
Nurul Izzah binti Anwar Ibrahim. Foto : Dhimas Ginanjar.
Sembari berkeliling Kuala Lumpur, Nurul Izzah bercerita mengenai berbagai sisi kehidupannya yang selama ini mungkin luput dari perhatian publik. Seperti apa?

 

 DHIMAS GINANJAR, Kuala Lumpur
 

PUKUL 10.00, Senin (16/1) lalu, kafe La Bodega di kawasan Bangsar, Kuala Lumpur, belum terlalu ramai. Hanya tiga kursi yang terisi. Di salah satu kursi di pojok kafe, duduk seorang perempuan berkerudung. Cantik. Dialah Nurul Izzah binti Anwar.

 

Sejurus kemudian, Nurul mengajak Jawa Pos naik ke kendaraannya. Perempuan 31 tahun itu mengaku cukup sibuk akhir-akhir ini. "Jumat di Pahang, Sabtu ke Alor Setar, Minggu di Negeri Sembilan, sekarang di KL," ujarnya.

 

Karena itulah, dia mengajak koran ini untuk mengikutinya ke beberapa tempat yang harus dikunjungi. Jika tidak demikian, Nurul memastikan wawancara tidak akan bisa berlangsung lama. "Jadi, selama perjalanan, kita bisa interview lebih banyak," imbuhnya.

Sembari berkeliling Kuala Lumpur, Nurul Izzah bercerita mengenai berbagai sisi kehidupannya yang selama ini mungkin luput dari perhatian publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News