Sisi Lain Ujang Komarudin, Begini Aksinya saat Sang Istri Tak di Rumah

Sisi Lain Ujang Komarudin, Begini Aksinya saat Sang Istri Tak di Rumah
Dosen Tetap Universitas Al Azhar Ujang Komarudin bersama keluarga. Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah kesibukannya mengamati perpolitikan nasional, Ujang Komarudin ternyata sosok pria yang tak sungkan melakukan pekerjaan rumahan.

Selain mengurusi ketiga anaknya, pria yang akrab disapa Kang Ujang itu juga sering membersihkan rumah.

Aktivitas bersih-bersih rumah tersebut dilakukan dosen sekaligus pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia itu pada akhir pekan.

"Saya hari ini membantu istri menyapu dan mengepel lantai. Bagi tugas. Istri cuci piring dan baju," kata Kang Ujang saat dihubungi, Minggu (10/10).

Seperti hari ini, direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) itu mengaku istrinya sedang bekerja di luar rumah.

Ketika sang istri tidak ada, praktis Ujang yang melakukan semua pekerjaan rumah.

"Saat ini juga saya mengasuh anak. Anak kedua, Sultan dan anak ketiga, Malik. Karena tadi pagi istri saya pergi ke Bogor mengikuti sebuah acara," kata Ujang membeberkan.

Dia menjelaskan anaknya yang pertama, Raja, sedang mengenyam pendidikan di Pesantren Tahfidz Baitul Qur'an, Subang, Jawa Barat, sedangkan dua anaknya yang lain berada di rumah.

Pengamat politik Ujang Komarudin blak-blakan tentang aksinya ketika sang istri sedang tidak berada di rumah, begini pengakuannya.