Sissoko Akui Mulai Nyaman Bersama Mitra Kukar

Sissoko Akui Mulai Nyaman Bersama Mitra Kukar
Mohamed Sissoko. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko berhasil mencetak satu gol dalam laga tandang di markas Persija Jakarta, Minggu (14/5).

Bahkan gol tersebut menjadi penyelamat Mitra Kukar dan memaksa tuan rumah memperpanjang rekor tak pernah menang di kandang sendiri. Laga itu sendiri berakhir dengan imbang 1-1.

Gol tersebut menjadi gol pertama eks Liverpool dan Juventus tersebut bersama Naga Mekes.

Atas capaian itu, pemain berkebangsaan Mali itu merasa senang. Apalagi gol tersebut berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena bisa mencetak gol untuk tim saya. Semua teman sudah bekerja keras, dan kami berhasil membuktikan mental kami cukup kuat,” ungkap pemain 32 tahun itu kepada Kaltim Post (Jawa Pos group) hari ini.

Gol tersebut sekaligus menjawab keraguan banyak suporter yang menyebut, bahwa Sissoko didatangkan dengan mahar besar tapi tidak berkontribusi.

Menanggapi hal itu, Sissoko menegaskan, bahwa posisi dia bukanlah striker. Sehingga mencetak gol bukanlah satu-satunya cara untuk berkontribusi.

“Harus diingat, saya adalah gelandang bertahan. Tugas saya membantu pertahanan tim, agar tidak mudah ditembus lawan. Tapi, dalam kondisi tertentu saya juga bisa mencetak gol. Sepak bola adalah situasional, terpenting saya saat ini semakin nyaman bersama rekan setim,” imbuhnya.

Marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko berhasil mencetak satu gol dalam laga tandang di markas Persija Jakarta, Minggu (14/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News