Bayu Pradana Cs Manfaatkan Momentum Demi Jaga Tren Positif

Bayu Pradana Cs Manfaatkan Momentum Demi Jaga Tren Positif
Mitra Kukar diharapkan tampil konsisten saat menjamu Perseru Serui, Sabtu (20/5) nanti.DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar kini langsung fokus menghadapi laga kandang menjamu Perseru Serui, Sabtu (20/5) nanti, selepas berhasil meraih satu poin pada laga away kontra Persija Jakarta, Minggu (14/5).

Memiliki waktu hingga empat hari ke depan, coach Jafri Sastra telah menyiapkan sejumlah bahan evaluasi untuk timnya.

Secara keseluruhan, Bayu Pradana cs telah menemukan sentuhan terbaiknya. Itu terbukti dengan hasil positif yang baru saja diraih saat menantang Macan Kemayoran dua hari lalu.

Selain merengkuh satu poin, Naga Mekes juga unggul dalam penguasaan bola hingga 53 persen.

Meski demikian, apa yang baru saja diraih tak bisa dijadikan patokan untuk menang mudah di kandang. Untuk itu, Jafri Sastra mengingatkan, agar anak asuhnya tidak cepat puas dengan apa yang baru diraih.

Bahkan, sebaiknya hasil positif di beberapa laga terakhir wajib dilupakan.

“Saya bersyukur semakin hari tim ini semakin solid. Saya berharap situasi seperti ini bisa terjaga hingga akhir musim,” jelas ayah dua anak tersebut.

Sejauh ini, tim Kota Raja menjadi satu-satunya kontestan asal Kalimantan Timur yang berhasil bertahan di posisi sepuluh besar. Dengan torehan sembilan poin, Naga Mekes berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1.

Mitra Kukar kini langsung fokus menghadapi laga kandang menjamu Perseru Serui, Sabtu (20/5) nanti, selepas berhasil meraih satu poin pada laga away

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News