Siswa Berprestasi Gratis Masuk Ancol

Siswa Berprestasi Gratis Masuk Ancol
Siswa Berprestasi Gratis Masuk Ancol
JAKARTA-Sebagai komitmen perusahaan untuk ikut memajukan dan memberikan kontribusi bagi pendidikan nasional, PT Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan program Edutainment kepada siswa berprestasi untuk berekreasi dan belajar secara gratis di Ancol setiap hari (termasuk hari libur) selama setahun berupa kartu prestasi.

jpnn.com -  ‘’Kami memberikan kartu prestasi sebagai wujud apresiasi bagi siswa tingkat SD dan SMP yang mendapatkan rangking 1 – 3 di kelas atau berprestasi di bidang Seni, Budaya & Olah Raga minimal tingkat antarsekolah, di kota, kabupaten, propinsi, nasional, atau internasional,’’ ujar PR Manager Ancol, Sofia Cakti.

 Syarat untuk memperoleh kartu prestasi yang harus dipenuhi antara lain foto kopi raport terakhir, sertifikat/rekomendasi dari kepala sekolah, dan pas foto 2x3 sebanyak dua lembar, dan biaya pengganti kartu.

Dengan menggunakan kartu prestasi, siswa berprestasi akan mendapatkan gratis masuk Ancol Taman Impian dan Unit Rekreasi (Dunia Fantasi, Gelanggang Samudra, Atlantis Water Adventure, Gondola, dan SeaWorld, discount 20% bagi pendamping (max. 4 orang) dan kartu berlaku selama 1  tahun.

Diharapkan dengan adanya program kartu prestasi, para siswa dapat termotivasi untuk terus belajar dan selalu berprestasi di masa mendatang. (wid)


JAKARTA-Sebagai komitmen perusahaan untuk ikut memajukan dan memberikan kontribusi bagi pendidikan nasional, PT Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News