Siswa SD Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Saat Pulang Sekolah

Siswa SD Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Saat Pulang Sekolah
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SENGETI - Sebuah kecelakaan maut di Depan Puskesmas Sungai Duren Desa, Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Kamis (22/3).

Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) tewas mengenaskan setelah dilindas truk batu bara. Korban diketahui bernama Jonatan Sitompul, 6.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP A Aziz Sholahudin, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Kata Dia, setelah menerima informasi pihaknya langsung menuju ke lokas kejadian.

“Iya, kita sudah melakukan olah TKP,” ujar AKP A Aziz Sholahudin, kepada harian ini, kemarin (22/3).

Menurutnya, dalam peristiwa ini seorang korban yang merupakan siswa SD tewas di lokasi kejadian.

Pihaknya juga sudah mengamankan kendaraan yang melindas korban tersebut. Saat ini, kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan memintai keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Sekarang kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan ini terjadi karena saat truk batubara BG 8707 yang dikemudikan Ahmad Sanusi, 34, melaju di jalan Jambi – Muara Bulian dari arah Muara Bulian menuju Jambi, saat jam anak anak pulang sekolah.

Sebuah kecelakaan maut di Depan Puskesmas Sungai Duren Desa, Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Kamis (22/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News