Tabrak Tronton Pembawa Alat Berat, Agung Tewas Mengenaskan

Tabrak Tronton Pembawa Alat Berat, Agung Tewas Mengenaskan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MUARATEBO - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Tebo - Jambi, Selasa (19/3), menyebakan Agung Septiadi, 24, tewas secara mengenaskan.

Warga Simpang Babeko, Kabupaten Bungo, ini tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tronton yang membawa alat berat.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Aulia Rahmat, membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, setelah menerima informasi pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

"Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara," ujar AKP Aulia Rahman, seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia menyebutkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi dan tronton serta sepeda motor korban sudah dibawa ke Mapolres Tebo.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion BH 5579 UD yang dikendarai oleh Agung Septiadi datang dari arah Tebo menuju arah Jambi.

Lalu saat di KM 27 jalan tikungan kiri di daerah Desa Muara Kilis, sepeda motor yang dikendarai korban terpleset saat menikung dan langsung menabrak bagian belakang mobil tronton tracker B 9537 US yang dikendarai Ence Suproatna (42) Warga Tasik Malaya. (bjg)


Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Tebo - Jambi, Selasa (19/3), menyebakan Agung Septiadi, 24, tewas secara mengenaskan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News