Siswa TK di Bogor Bantu Korban Bencana

Siswa TK di Bogor Bantu Korban Bencana
Siswa TK di Bogor Bantu Korban Bencana

jpnn.com - BOGOR -- Membantu meringankan beban sesama yang terkena bencana semua siswa, orang tua, dan guru TK Mutiara Indonesia memberikan bantuan kepada para korban melalui Radar Bogor, Senin (17/3).

Dengan antusias, 30 siswa TK yang berada di bawah asuhan kak Seto tersebut menyerahkan uang tunai sebesar Rp2,5 juta. Kepala TK Mutiara Indonesia, Sri Titi Sedjati mengatakan, bantuan yang berhasil dikumpulkan merupakan patungan dari setiap anak.

"Saat di kelas, siswa diajak untuk membantu korban bencana dan ternyata dengan semangat mereka mau," ujar Siti kepada Radar Bogor (JPNN Grup) saat berkunjung ke Graha Pena.

Sejak awal, kata dia, sekolah yang berada di Jalan Wiliwis nomor 7, Tanahsareal ini membiasakan para siswa untuk menabung dan membantu sesama yang membutuhkan melalui program Mutiara Peduli.

Hal tersebut, sebagai pembelajaran agar peduli terhadap korban bencana. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban bencana di Bogor. (cr28)


BOGOR -- Membantu meringankan beban sesama yang terkena bencana semua siswa, orang tua, dan guru TK Mutiara Indonesia memberikan bantuan kepada para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News