Siswanto Fokus Bawa Kalteng Putra Jadi Juara Liga 2

Siswanto Fokus Bawa Kalteng Putra Jadi Juara Liga 2
Pemain senior, Siswanto memilih fokus bersama Kalteng Putra pada babak delapan besar Liga 2 dan belum mau menentukan nasibnya musim depan. Foto: ATO/BALIKPAPAN POS/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Siswanto pemain Persiba Balikpapan yang dipinjamkan ke Kalteng Putera belum memutuskan untuk berlabuh ke klub mana musim depan.

Sebab, kini pemain yang selalu tampil dengan rambut nyentrik tersebut memilih fokus membela Kalteng Putra bertarung di babak delapan besar Liga 2.

Terlebih, peluang lolos ke semifinal terbuka lebar. Saat ini sudah mengumpulkan 10 poin dan menjadi pimpinan klasemen sementara Grup A.

Laga pamungkas bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Senin (19/11) hari ini menjadi penentu. Memang, target tinggi tengah diusung Siswanto.

Rasa penasarannya terhadap titel Liga 2 semakin dekat saat bermain ke Kalteng. Apalagi, bersama Persiba, dia tak mampu berbuat banyak. Hanya membawa tim kesayangan Kota Minyak ini berada di peringkat delapan klasemen akhir.

”Saya memang punya mimpi untuk bisa meraih gelar juara Liga 2. Semoga itu bisa terwujud bersama Kalteng,” kata Siswanto saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (18/11).

Tentu, dia pun belum mau memikirkan soal masa depannya pada musim 2019. Apakah kembali membela Beruang Madu atau justru bertahan dengan Kalteng Putra.

”Saya belum bisa menjawab soal itu. Tapi tetap profesional, karena bersama Persiba kontrakku sampai Januari nanti,” ujarnya.

Siswanto pemain Persiba Balikpapan yang dipinjamkan ke Kalteng Putera belum memutuskan untuk berlabuh ke klub mana musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News