Siswi Dipaksa Lepas Bra sebelum Ujian Nasional, Orang Tua Murka, Polisi Turun Tangan

Siswi Dipaksa Lepas Bra sebelum Ujian Nasional, Orang Tua Murka, Polisi Turun Tangan
Peserta berjalan kaki meninggalkan lokasi NEET, seleksi nasional bagi siapapun yang ingin masuk sekolah kedokteran di India. Foto: NARINDER NANU / AFP

jpnn.com, KERALA - Lima orang telah ditangkap karena diduga memaksa siswa peserta seleksi masuk perguruan tinggi untuk melepas bra mereka sebelum memasuki lokasi ujian.

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (21/7), tiga di antara pelaku bekerja untuk agensi yang disewa oleh Badan Pengujian Nasional (NTA) dan dua bekerja untuk Institut Teknologi Informasi Mar Thoma di Kerala, India, lokasi terjadinya insiden itu.

Seorang gadis berusia 17 tahun yang hendak mengikuti National Eligibility Entrance Test (NEET) pertamanya mengalami trauma akibat perbuatan para pelaku, klaim ayahnya.

NEET sendiri adalah seleksi nasional bagi warga India yang ingin masuk sekolah kedokteran.

Sang ayah telah melapor polisi dan mengatakan bahwa putrinya berpakaian sesuai aturan dalam buletin NEET yang sama sekali tidak menyebutkan tentang pakaian dalam.'

Ayah korban mengatakan kepada salah satu stasiun TV lokal bahwa tak lama setelah putrinya memasuki area ujian, dia dan sang istri yang menunggu di mobil mendapat telepon yang meminta mereka untuk datang ke gerbang.

"Ketika kami sampai di gerbang, kami melihat putri kami menangis. Dia mengatakan bahwa dia dan gadis-gadis lain diminta untuk melepas sebagian pakaian dalam mereka dan meminta selendang untuk dipakai selama tes", lanjutnya.

Sang ibu memberikan selendangnya kepada putrinya dan dia kembali ke dalam. Namun, begitu ujian selesai, putri mereka masih sangat tertekan dan dia memberi tahu mereka apa yang telah terjadi.

Ayah salah satu korban mengatakan ada ruangan yang penuh dengan bra di salah satu sudut aula tempat ujian nasional tersebut berlangsung

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News