JPNN.com

Siswi Ini Nekat Coba Bunuh Diri Lantaran Diancam Guru

Rabu, 05 April 2017 – 14:16 WIB Siswi Ini Nekat Coba Bunuh Diri Lantaran Diancam Guru - JPNN.com

jpnn.com, PADANGSIDIMPUAN - Seorang siswi kelas tiga salah satu SMK Negeri di Kota Padangsidimpuan, Sumut, nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racut rumput.

Amelia Nasution bertindak nekat lantaran frustasi tidak tahan menerima ancaman oknum guru di sekolahnya. Beruntung, nyawa Amel, sapaan korban, sempat tertolong.

Ahda Yanuar Nasution, 46, orang tua korban mengaku, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan putrinya terjadi pada Sabtu (2/3) lalu.

Saat itu, dia sedang bekerja di Sibuhuan, Padanglawas (Palas), Sumatera Utara. Lalu mendapat kabar anaknya sudah dibawa warga ke rumah sakit karena meminum racun.

“Mendapat kabar itu, saya pun langsung pulang. Dan, saya melihat anak saya sudah di rumah sakit,” ucap warga Batang Bahal, Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan ini, seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos group) hari ini.

Menurut pengakuan anaknya, Amel melakukan aksi bunuh diri tepat di belakang masjid yang berjarak sekira 100 meter dari kediamannya. “Di belakang masjid dia minum racun tanaman itu setelah dibelinya dari warung,” ungkapnya.

Setelah melihat kondisi Amel sedikit membaik, Ahda pun kemudian menanyakan apa penyebab anaknya nekat melakukan percobaan bunuh diri.

“Amel bilang, gurunya mengancam dia dan dua temannya akan dipenjara dan didenda. Karena ancaman itu, makanya dia berbuat seperti ini,” terangnya dan mengaku anaknya belum dapat berbicara normal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...