Siswi Korban Intimidasi Sang Guru Itu Meninggal Dunia

Siswi Korban Intimidasi Sang Guru Itu Meninggal Dunia
Amel saat dirawat di RSUD Kota Padangsidimpuan didampingi ayahnya Ahda Yanuar Nasution, Selasa (4/4) lalu. Kini, Amel telah meninggal dunia. Foto: Oriza Pasaribu/Metro Tabagsel/JPG

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Amelya Nasution, 19, siswi SMK Negeri 3 Padangsidimpuan yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput karena diintimidasi gurunya, akhirnya meninggal dunia, Senin (10/4).

Amel sebelumnya sempat dirawat di RSUD Padangsidimpuan selama sembilan hari sejak aksi bunuh dirinya gagal.

Siswi itu nekat coba bunuh diri setelah mengungkap kecurangan seorang guru saat ujian nasional berbasis komputer (UNBK) berlangsung di sekolahnya.

Amel mengunggah kecurangan sang guru tersebut di akun facebook pribadinya tak lama setelah ujian selesai. Ternyata status Amel itu memantik reaksi sang guru lalu mengintimidasi korban.

Namun, sang guru yang dimaksud telah membantah tudingan tersebut dan mengatakan hanya mengingatkan korban soal status di facebooknya.

Ayah, Amel tak kuasa menahan tangis. Yanwar Nasution, 49, menyesali kejadian yang menimpa anaknya. “Kenapa bisa seperti ini,” ujarnya.

Isak tangis sang ayah semakin kuat, ketika belasan rekan-rekan korban datang ke rumah sakit. Bahkan, sejumlah rekan korban ikut histeris ketika melihat jenazah Amelya.(nin)


Amelya Nasution, 19, siswi SMK Negeri 3 Padangsidimpuan yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput karena diintimidasi gurunya, akhirnya meninggal


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News