Siswi SMA Aborsi, Orok Bayi Dibuang di Halaman Rumah

Siswi SMA Aborsi, Orok Bayi Dibuang di Halaman Rumah
Siswi SMA Aborsi, Orok Bayi Dibuang di Halaman Rumah
DONGGALA - Warga Desa Tibo Kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (12/9), sekitar pukul 08.30 Wita dibuat geger dengan adanya penemuan orok bayi yang sudah tidak bernyawa di daerah tersebut.

Informasi yang dihimpun, orok bayi malang yang diperkirakan berumur lima bulan itu ditemukan tergeletak di atas tanah persis di halaman samping rumah milik Simin, warga Desa Tibo. Kaget melihat adanya orok di halaman rumahnya, Simin kemudian langsung melaporkan penemuannya kepada kepala desa. Sontak, kepala desa langsung meneruskan laporan Simin ke Polsek Sindue yang kurang lebih berjarak 10 kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menerima adanya laporan itu, unit Reskrim Polsek Sindue langsung mendatangi TKP, untuk segera melakukan olah TKP. Setelah melakukan olah TKP, saksi mata yang tidak lain Simin, si pemilik rumah tepat di TKP bersama istri dan anak gadisnya yang telah dicurigai, langsung dibawah ke Mapolsek, untuk dimintai keterangan.

“Sampai di Polsek, Simin dan istrinya langsung kami mintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan anak gadisnya, yang diketahui bernama Sarminda alias Minda (19), kami bawah ke puskesmas setempat guna menjalani visum,” kata Kapolsek Sindue, Ipda Herman Lagandeng, saat dimintai keterangan, Rabu (12/9).

DONGGALA - Warga Desa Tibo Kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (12/9), sekitar pukul 08.30 Wita dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News