JPNN.com

Siswi SMA di Sukabumi Disetubuhi Dua Temannya

Selasa, 27 Agustus 2019 – 22:22 WIB
Siswi SMA di Sukabumi Disetubuhi Dua Temannya - JPNN.com
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: AFP

jpnn.com, SUKABUMI - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sebut saja namanya Bunga, gadis 16 tahun yang kali ini menjadi korbannya.

Ia menjadi korban pelecehan seksual dua temannya yang sama-sama masih duduk di bangku SMA. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku pun kini mendekam di Polres Sukabumi.

Bunga adalah warga Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar. Peristiwa memilukan itu terjadi dua hari sebelum HUT ke-74 Republik Indonesia.

Berawal ketika Bunga diajak main oleh DI (16), remaja asal Kampung Pasirgede, Desa Cimanggu, dan PA (16), warga Kecamatan Nagrak, sekira pukul 21.30 WIB ke daerah Cikembang.

Saat itu memang posisi Bunga sedang main di warung depan rumahnya. Tak berpikir panjang dan tanpa izin orang tua, Bunga pun langsung ikut bersama kedua pelaku.

BACA JUGA: Ibu Korban Pelecehan Seksual di JIS Nilai Penegakan Hukum di Indonesia Buruk

Setelah selesai main di Cikembang, bukannya diantar pulang, Bunga malah diajak ke rumah DI. Kondisi rumah DI sepi, karena orang tuanya sudah terlelap tidur. Di situlah, aksi bejat keduanya berlangsung. Bunga disetubuhi secara bergiliran di dalam kamar DI.

“Sekitar pukul 23.30 WIB, si korban ini diantar pulang. Itu pun tidak sampai ke rumahnya, hanya di pinggir jalan besar. Jadi saat menuju rumahnya itu, si korban jalan kaki seorang diri,” ujar Kepala Dusun Cimanggu Asep Rusmana kepada Radar Sukabumi, Senin (26/8).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama