Siswi SMA Diduga jadi Korban Pencabulan Teman Sekolah di Ruang Kelas, Sudah Lima Kali

Siswi SMA Diduga jadi Korban Pencabulan Teman Sekolah di Ruang Kelas, Sudah Lima Kali
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LHOKSUKON - Seorang siswi SMA sebut saja Bunga, 16, menjadi korban dugaan pemerkosaan teman sekelasnya berinisial J, 17, di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kanit PPA Polres Aceh Bripka T Ariandi di Aceh Utara, Kamis malam mengatakan, dugaan pemerkosaan terhadap korban sudah terjadi 5 kali sejak Oktober 2019 di lokasi berbeda.

“Pertama kali dilakukan di ruang kelas ketika sekolah sepi dan terakhir kali pada Mei 2020 di kebun sawit,” kata Bripka T Ariandi menjelaskan.

Kanit PPA menambahkan bahwa selama ini korban ketakutan karena terus diancam oleh pelaku akan dipermalukan dengan cara membeberkan kepada orang lain bahwa korban sudah ditidurinya.

Bahkan karena merasa trauma, jelas Kanit PPA, korban terpaksa pindah sekolah.

Tersangka yang ditangkap pascakasus ini dilaporkan oleh keluarga korban pada 19 Oktober 2020 itu juga mengakui perbuatannya kepada penyidik sebagaimana yang dilaporkan.

Dijelaskan terungkapnya kasus ini berawal setelah sebuah video korban tanpa busana tersebar melalui status WhatsApp tersangka dan hal itu diketahui pihak keluarga korban.

Tidak terima dengan perbuatan tersangka, keluarga korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Aceh Utara.

Seorang siswi SMA sebut saja Bunga, 16, menjadi korban dugaan pemerkosaan teman sekelasnya berinisial J, 17, di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News