Siswi SMP Biasa Seks Bebas dengan Geng Motor

Siswi SMP Biasa Seks Bebas dengan Geng Motor
Siswi SMP Biasa Seks Bebas dengan Geng Motor
PEKANBARU - Jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau harus bekerja keras dalam menumpas kebrutalan geng motor yang telah meresahkan masyarakat pasca-penangkapan Mardijo alias Klewang. Salah satu anggota geng motor Klewang yang ditangkap polisi adalah Y, siswi salah satu SMP Negeri di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Y yang abru berusia 15 tahun, dijemput polisi di rumahnya Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Selasa malam (14/5), sekitar pukul 23.15 WIB. Orang tua Y, Hendri (46), sempat keberatan dan tidak percaya bahwa anaknya terlibat geng motor. Pasalnya, Y sempat berteriak histeris, dan meyakinkan orang tuanya bahwa dia tidak terlibat.

Namun, setelah polisi memberi penjelasan, Y hanya bisa tertunduk malu dan menuruti ajakan petugas untuk ikut ke Mapolresta Pekanbaru. Dari penelusuran Riau Pos Online di kepolisian, Y adalah anggota geng motor Atit Abang. Ia berpacaran dengan Jef dan kerap bergabung dengan seluruh anggota lainnya bersama Klewang.

Y mengaku ikut bersama Jef, sewaktu menyerang dan menjarah warnet "Markas Net" di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Parahnya lagi, sewaktu petugas memeriksa ponsel milik Y, petugas menemukan rekaman video porno sesama pelajar anggota geng motor.

PEKANBARU - Jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau harus bekerja keras dalam menumpas kebrutalan geng motor yang telah meresahkan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News