Siswi SMP Jadi Muncikari, Teman Sekelas Dijual Rp 7 Juta

Siswi SMP Jadi Muncikari, Teman Sekelas Dijual Rp 7 Juta
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MEDAN – Kasus prostitusi pelajar kembali terbongkar. Kali ini giliran  wajah pendidikan di Medan, Sumatera Utara yang tercoreng. Itu terjadi setelah Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut berhasil menangkap AS.

Remaja yang masih duduk di bangku kelas dua SMP itu sudah menjadi muncikari. Mirisnya, remaja 15 tahun tersebut tega menjual teman kelasnya seharga Rp 7 juta.

Dalam menjalankan bisnisnya, AS memanfaatkan BlackBerry Mesenger (BBM) untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan.

Menurut informasi yang diperoleh, AS telah menjual beberapa temannya kepada pria hidung belang dalam beberapa bulan terakhir. Namun, aksinya terbongkar saay AS menjual TP.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, kasus prostitusi pelajar ini terungkap setelah petugas melakukan penyamaran.

“Tindak pidana perdagangan orang ini berhasil kami bongkar dengan metode undercover buy (penyamaran). Kami transaksi dengan pelaku yang diduga sudah sering menjual anak di bawah umur,” ujar Helfi, Kamis (28/1) kemarin. (fir/jos/jpnn)


MEDAN – Kasus prostitusi pelajar kembali terbongkar. Kali ini giliran  wajah pendidikan di Medan, Sumatera Utara yang tercoreng. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News