Siswi SMP Main Kuda-kudaan dengan Pria Beristri, Videonya Viral, Terbongkar Gegara

Siswi SMP Main Kuda-kudaan dengan Pria Beristri, Videonya Viral, Terbongkar Gegara
Video asusila seorang siswi SMP berinisial Bunga, 15, bersama pria beristri bikin geger warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. FOTO ilustrasi: M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Video asusila seorang siswi SMP sebut saja namanya Bunga, 15, bersama pria beristri bikin geger warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kasus itu pun telah ditangani pihak kepolisian setempat, setelah keluarga Bunga melaporkan kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur itu ke polisi.

Pria beristri yang main kuda-kudaan dengan korban itu pun telah diamankan di Polres Lotim.

Kasus itu terungkap saat saudara korban iseng-iseng membuka galeri HP korban dan terkejut menonton video korban sedang bermain kuda-kudaan dengan pelaku.

Melihat video tak senonoh tersebut, saudara korban tadi langsung memberitahukan kepada orang tua korban.

Orang tua korban pun murka dan marah bahkan langsung memanggil korban untuk mengkroscek kebenaran gambar yang ada di video tersebut.

Saat ditanya orang tuanya, korban tak bisa berkutik. Kasus video mesum ini, diperkirakan terjadi sepekan lalu, sehingga terhadap kejadian ini.

Pihak keluarga korban langsung bermusyawarah untuk mengambil langkah yang akan dilakukan. Akhirnya pihak keluarga memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur di Lombok Timur terungkap saat saudara korban iseng-iseng membuka galeri HP korban dan terkejut menonton video korban sedang bermain kuda-kudaan dengan pelaku.