Masih Ingat Kasus Pengacara Kondang yang Mau Dihabisi? Ini Kabar Terbarunya, Oh Ternyata

Masih Ingat Kasus Pengacara Kondang yang Mau Dihabisi? Ini Kabar Terbarunya, Oh Ternyata
Advokat Dr (C) Hj Nurmala SH MH memberikan klarifikasi ke Polres Musi Banyuasin, Rabu (1/12). Foto: Tomi/sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - Kasus perusakan dan dugaan percobaan pembunuhan pengacara kondang di Sumatera Selatan bernama Titis Rachmawati memasuki babak baru.

Pihak terlapor dalam kasus tersebut pun mulai buka suara dan tegas membantah semua tudingan dan melaporkan balik pihak pelapor.

Pihak terlapor dalam kasus ini yakni Arif didampingi kuasa hukumnya Dr (C) Hj Nurmala SH MH pun telah mendatangi Polres Musi Banyuasin untuk memberikan klarifikasi pada Rabu (1/12).

Di hadapan awak media, mereka membantah semua tuduhan pelapor dan menyebut kejadian yang sebenarnya adalah murni kecelakaan.

“Tuduhan itu berlebihan, dan tidak sesuai dengan yang terjadi. Sebetulnya tidak sengaja tertabrak, itu karena mobil Fortuner putih melambat dan berhenti. Sementara situasi jalanan berdebu dan kondisi melaju, jadinya tertabrak,” kata Nurmala.

Kliennya, kata Nurmala, sebetulnya hendak melakukan klarifikasi kepada orang-orang yang ada di dalam kendaraan. Tidak ada niat untuk merusak, membunuh, mengeroyok dan lainnya.

“Klien kami sendirian, mereka bersembilan, sangat tidak mungkin,” terangnya.

Kemudian terkait video yang beredar kata Nurmala sudah menjadi bukti, pasalnya terlihat orang yang membuat video sudah menyebutkan bakal memvideokan dan mengunggah di medsos supaya viral.

Kasus perusakan dan dugaan percobaan pembunuhan pengacara kondang di Sumatera Selatan bernama Titis Rachmawati memasuki babak baru.