Video Asusila Tersebar, Siswi SMA Ini Malah Coba Berbuat Nekat, Viral

Video Asusila Tersebar, Siswi SMA Ini Malah Coba Berbuat Nekat, Viral
Video seorang siswi SMA melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Batanghari, Lampung Utara, Lampung. Foto: Tangkapan Layar

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Warga Lampung Utara (Lampura) mendadak dihebohkan video viral seorang siswi SMA memakai seragam sekolah yang mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Way Batanghari.

Peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi pada Selasa siang, (30/11), sekitar pukul 13.35 WIB.

Dugaan sementara, penyebabnya lantaran gadis tersebut frustrasi akibat konten video asusila korban disebarkan salah seorang pelaku yang ia kenal.

Firza, 42, salah seorang warga setempat mengatakan ada seorang siswi yang nekat mencoba terjun dari Jembatan Batanghari.

Selanjutnya, warga yang melintas datang berbondong-bondong ke lokasi dan membujuk korban mengurungkan niat buruknya tersebut.

“Anak SMA itu, mau meloncat dari jembatan. Untung ada aparat TNI yang langsung sigap menangkap korban, dan tidak jadi terjun dari jembatan,” kata dia.

Selanjutnya, korban yang masih memakai seragam sekolah itu dibawa anggota TNI dan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi.

Adapun alasan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri itu, lantaran sakit hati sama seseorang. Kendati demikian dirinya tidak mengetahui persis persoalan yang dihadapi siswi tersebut.

Warga Lampung Utara (Lampura) mendadak dihebohkan video viral seorang siswi SMA memakai seragam sekolah yang mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Way Batanghari.