Siswi SMP Tewas Tanpa CD di Semak-Semak, Kombes Tatan: Kami Usut Sampai Tuntas

Siswi SMP Tewas Tanpa CD di Semak-Semak, Kombes Tatan: Kami Usut Sampai Tuntas
Dirreskrimun Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.Com

jpnn.com, LANGKAT - Subdit III Jantanras Polda Sumut turun gunung untuk membantuk Polres Langkat mengusut kasus penemuan mayat siswi SMP yang membusuk di semak-semak Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera.

Korban yang belakangan diketahui berinisial AS, 14, itu ditemukan tewas di sebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/6).

"Jadi, tadi malam tim dari Polda Sumut, bergabung dengan Satreskrim Polres Langkat sudah menuju ke TKP," kata Dirreskrimun Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Kamis (23/6).

Tatan menyebut tim tengah mengumpulkan sejumlah bukti atas kasus tewasnya warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan itu. Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil dari penyelidikan itu.

"Saat ini Polda, tim labfor, tim identifikasi, inafis juga sudah bekerja. Kami tunggu hasil dari pada yang ditemukan tim yang dibentuk dari polda maupun dari polres Langkat," ungkap Perwira menengah Polri itu.

Mantan Kepala Bidang Humas Polda Sumut itu menegaskan pihaknya akan mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

"Jenazah masih diautopsi, kami tunggu hasilnya, yang pasti kami akan bekerja untuk mengungkap kasus tersebut," pungkasnya.

Seperti diketahui, mayat AS itu ditemukan dalam keadaan membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam.

Subdit III Jantanras Polda Sumut turun gunung untuk membantu Polres Langkat mengusut kasus penemuan mayat siswi SMP yang membusuk di semak-semak Desa Puraka II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News