Siti KDI Lahirkan Bayi Perempuan di Istambul

Siti KDI Lahirkan Bayi Perempuan di Istambul
Siti KDI Lahirkan Bayi Perempuan di Istambul

jpnn.com - JAKARTA - Siti Rahmawati akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan setelah melahirkan secara caecar di Liv Hospital Istambul Turki 21 Agustus lalu. Penyanyi yang terkenal dengan nama Siti KDI itu harus menjalani caesar karena didiagnosa mengalami HNP atau Hernia Nucleus Pulposus (HNP), yaitu kondisi terjepitnya salah satu atau beberapa syaraf yang keluar dari susunan saraf pusat.

"Awalnya mau melahirkan normal 27 Agustus tapi karena ada masalah dengan HNP maka dimajukan jadi tanggal 21 Agustus dengan caesar jam 20.23 waktu setempat," kata Siti KDI kepada wartawan, Senin (26/8).

Siti mengaku sempat mengalami rasa sakit. Tapi rasa sakit itu langsung hilang setelah dirinya melihat si buah hati.

Bayi yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeterr itu diberi nama Elif Kayla Perk. Artinya anak perempuan pertama yang bijaksana dan cantik.

Penyanyi berdarah Mandar Sulawesi Barat itu melahirkan tanpa ditemani keluarganya di Indonesia. Itu karena Siti melahirkan caesar secara tiba-tiba.

"Tadinya keluarga Siti mau datang sekitar tanggal 25 tapi karena caesar mendadak jadi terpaksa diundur. Rencananya mereka akan datang tanggal 2 September ke Istanbul," ungkapnya.

Siti KDI menikah dengan kekasihnya Cem Junet Peer yang merupakan pria asal Turki pada 25 Juni 2011. Setelah menikah, Siti KDI pun diboyong ke Turki. (abu/jpnn)


JAKARTA - Siti Rahmawati akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan setelah melahirkan secara caecar di Liv Hospital Istambul Turki 21 Agustus lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News