JPNN.com

Siti Mukaromah Prioritaskan Kemajuan Perempuan Bangsa

Minggu, 01 September 2019 – 16:35 WIB Siti Mukaromah Prioritaskan Kemajuan Perempuan Bangsa - JPNN.com
Siti Mukaromah, Ketum Perempuan Bangsa. Foto: Dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa (PB) hasil Munas 2019, Siti Mukaromah akan memprioritaskan tiga agenda untuk membesarkan organisasi sayap politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), khususnya pada kaum perempuan.

“Yang utama tentu percepatan restrukturisasi dan departementasi kader di struktur, kami akomodatif dan selektif dalam penempatan kader untuk memajukan Perempuan Bangsa kedepannya,” kata politisi yang Akrab disapa Erma itu, dalam siaran tertulisnya.

Erma mengatakan, selain fokus pada agenda membangun struktur organisasi PKB, dia juga akan melakukan konsolidasi organisasi di tataran wilayah. 

BACA JUGA: Muktamar Sukses, PKB Senang Pak Jokowi Gunakan Pakaian Hijau

“Insyaallah setelah pelantikan nanti kami akan menggelar konsolidasi wilayah untuk menyatukan visi dan misi perjuangan PKB menyongsong 2024,” ujarnya.

Legislator DPR dapil Banyumas, Cilacap itu bakal menentukan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang yang akan dilakukan Perempuan Bangsa.

BACA JUGA: Muhaimin Terima Masukan Para Kiai Soal Kandidat Sekjen PKB

“Program kerja ini yang terpenting, PB harus bisa hadir dengan program yang bersentuhan langsung dengan rakyat, khususnya kaum perempuan,”kata Erma.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...