Kampanye Terbuka di Jambi

Siti Nurbaya: Pikiran, Hati dan Kerja Pak Jokowi untuk Rakyat

Siti Nurbaya: Pikiran, Hati dan Kerja Pak Jokowi untuk Rakyat
Siti Nurbaya selaku Jurkam Nasional Pasangan Capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan massa di Lapangan Kauman Kuning Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (4/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAMBI - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) bukan saja sangat dekat dengan rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, tetapi Jokowi merupakan Presiden dan kini Capres yang sangat dipercaya oleh rakyat di seluruh Indonesia.

“Jokowi itu sangat dekat dengan rakyat. Pikiran, hati dan kerja-kerja yang dilakukan Jokowi untuk rakyat. Selain itu, Jokowi sangat dapat dipercaya sebagai Presiden pembela hak-hak rakyat seperti yang sudah dilakukan sekarang sehingga perlu dilanjutkan,” ujar Siti Nurbaya selaku Jurkam Nasional Pasangan Capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan massa di Lapangan Kauman Kuning Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (4/4) petang.

BACA JUGA: Hamdalah, Warga Kabupaten Bogor Sudah Tahu Capres Berpengalaman

Siti Nurbaya yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK ) berorasi bersama Fahrorie Umar yang juga adalah Gubernur Jambi, keduanya juga kader Partai Nasdem. Massa pendudung Jokowi-Ma’ruf Amin antusias mendengarkan orasi politik Siti Nurbaya dan juga Fahrorie.

Kampanye akbar nasional pasangan capres 01, Jokowi - Ma’ruf Amin yang dihadiri lebih dari 8.000 orang ini dihibur oleh artis ibu kota, Iis Dahlia dan Didi Kempot serta artis Jambi, Grup Waoca.

Perwakilan semua parpol pendukung pasangan 01 juga hadir yakni wakil PDIP, Golkar, PPP, PKB, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI yang dipimpin ketua Tim Kampanye Daerah, Agus Roni yang juga Ketua DPW Nasdem serta seluruh relawan yang hadir antara lain Projo, Seknas Jokowi, Kamijo dan lain-lainnya.

Siti Nurbaya: Pikiran, Hati dan Kerja Pak Jokowi untuk Rakyat

Ibu Siti Nurbaya (berkemeja putih) sedang berorasi di hadapan ribuan massa saat kampanye terbuka di Lapangan Kauman Kuning Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (4/4) petang.

Capres petahana Jokowi bukan saja sangat dekat dengan rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, tetapi Jokowi merupakan Presiden dan kini capres yang sangat dipercaya oleh rakyat di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News