Siti Nurbaya : Rekomendasikan pada Orang Lain untuk Pilih Pak Jokowi !

Siti Nurbaya : Rekomendasikan pada Orang Lain untuk Pilih Pak Jokowi !
Politikus senior Partai NasDem Siti Nurbaya Bakar dalam acara Alumni IPB mendukung Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Politikus senior Partai Nasdem Siti Nurbaya Bakar hari ini terjun langsung untuk berkampanye di Kota Bogor, Jabar mendukung pasangan capres cawapres nomor Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Acara yang diprakarsai Alumni IPB bertajuk "Festival Rakyat Bogor Bersatu Memilih Jokowi-Amin" dihadiri sekitar 5.000 orang yang terdiri dari relawan dan kader. Acara berlangsung semarak dengan kegiatan pagelaran musik, dialog, dan ikrar.

Tak hanya Siti Nurbaya, hadir juga Menristekdikti M. Nasir dan Wantimpres Sidarto. Para pejabat negara ini memanfaatkan hari liburnya untuk hadir di acara tersebut atas undangan alumni IPB.

"Sudah kenal Pak Jokowi? Suka Pak Jokowi? Kalau gitu yakin kita kepada Pak Jokowi? Kalau gitu kita kerjakan untuk Pak Jokowi, kerja untuk negara ini! dan rekomendasikan kepada orang lain untuk pilih Pak Jokowi," seru wanita yang sehari-hari adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut.

Siti Nurbaya : Rekomendasikan pada Orang Lain untuk Pilih Pak Jokowi !

Seruan itu disambut riuh persetujuan masyarakat yang hadir di Festival Rakyat Bogor Bersatu Memilih Jokowi-Amin.

Dalam kampanye itu, Siti menyampaikan keunggulan Jokowi saat mengemban tugas di pemerintahan. Jokowi, tuturnya, berkarakter kuat sebagai pemimpin.

Selain itu, dia menyebut Jokowi sangat aspiratif terbuka pada masyarakat dengan seringnya melakukan blusukan untuk mendengar langsung keluh kesah warga.

Alumni IPB menggelar acara bertajuk Festival Rakyat Bogor Bersatu Memilih Jokowi-Amin dihadiri sekitar 5.000 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News