Siti Nurhaliza: Rugi Tak Berbisnis di Indonesia

Siti Nurhaliza: Rugi Tak Berbisnis di Indonesia
Siti Nurhaliza. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sadar memiliki penggemar banyak di Indonesia, dimanfaatkan penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza untuk melebarkan sayap bisnisnya. Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu mengaku rugi jika tak berbisnis di Indonesia.

“Saya mengukuhkan lagi dulu (sejak lama) bisnis di Malaysia. Selanjutnya melebarkan sayap ke negara-negara lain. Apalagi di Indonesia, rugi juga kan kalau saya tidak berjualan di sini. Market-nya besar juga,” kata Siti Nurhaliza ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).

Sudah sejak beberapa tahun terakhir, istri Datok Khaled Muhammed Jiwa ini memulai beragam bisnisnya, mulai dari baju, kerudung hingga kosmetik. Ingin memulai bisnisnya di Indonesia, dia pun tengah mencari rekan bisnis.

“Alhamdulillah saya menerima jemputan dari sahabat-sahabat hijab saya, ini sokongan saya ke arah cabang yang berbeda. Lebih cari peluang dan rekan-rekan bisnis yang mau bekerja sama dengan saya," lanjut Siti menerangkan dalam logat Melayu.

Ibu satu anak itu pun mengatakan bahwa sang suami sangat mendukung keputusannya untuk berbisnis.

“Iya memang suami adalah insan yang sangat-sangat mendukung bisnis saya,” tukasnya.

Siti pun memastikan tetap akan menjalani kariernya di dunia tarik suara. Dia mengatakan pekerjaannya sebagai penyanyi lebih memudahkan dalam berbisnis.

“Dua-duanya (dijalani), karena apabila saya menyanyi, apabila ada peluang saya sebagai selebriti, gunakanlah manfaat. Memang itu saling terkait,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Sadar memiliki penggemar banyak di Indonesia, dimanfaatkan penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza untuk melebarkan sayap bisnisnya. Pelantun lagu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News