Siti Romlah Dilantik Gantikan Nazaruddin

Siti Romlah Dilantik Gantikan Nazaruddin
Siti Romlah Dilantik Gantikan Nazaruddin
JAKARTA - Siti Romlah akhirnya dilantik menjadi Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat sebagai pengganti antar-waktu (PAW) Muhammad Nazaruddin yang kini jadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPR Marzuki Alie di Operation Room gedung KK, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (9/9) disaksikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat M Jafar Hafsah dan sejumlah anggota DPR dari fraksi partai berlambang mersi itu.

Sebelumnya, Presiden menerbitkan Kepres pengganti antar waktu terhadap Siti Romlah, asal Dapil Jawa Timur IV, dengan Nomor Keppres 50/P/2011.

Ketua DPR Marzuki berharap Siti Romlah dapat bekerja dengan baik sebagai anggota Dewan sesuai dengan keahlian dan bidangnya, serta dapat menjaga amanat tersebut. "Harus dapat memperjuangkan aspirasi dari dapil yang diwakilinya dalam upaya menyukseskan pembangunan nasional," ujarnya.

JAKARTA - Siti Romlah akhirnya dilantik menjadi Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat sebagai pengganti antar-waktu (PAW) Muhammad Nazaruddin yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News