Situasi di Jayapura dan Perbatasan PNG Memanas

Tembakan di Perbatasan, Teror Bom, dan Penggeledahan Lapas

Situasi di Jayapura dan Perbatasan PNG Memanas
Situasi di Jayapura dan Perbatasan PNG Memanas
JAYAPURA - Wilayah Papua makin memanas, termasuk di dekat perbatasan dengan Papua Nugini (PNG). Tiga warga asal Skow-Wutung yang melintas dengan sepeda motor di Jalan Muara Tami diserang serentetan tembakan sekitar pukul 10.30 WIT, Selasa (14/04).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya, bagian depan kendaraan bermotor itu rusak terterjang peluru penyerang. Berdasar kesaksian para korban, tembakan itu berasal dari hutan di dekat pasar di perbatasan.

Plh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua AKBP Nurhabri ketika dikonfirmasi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) membenarkan adanya laporan insiden tersebut. "Lokasinya dekat perbatasan dengan PNG. Tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Nurhabri menjelaskan, ketiga korban itu adalah Alimuddin, Rosmi, dan seorang anak kecil bernama Nur Fadillah. Ketiganya mengendarai satu sepeda motor menuju perbatasan RI-PNG.

JAYAPURA - Wilayah Papua makin memanas, termasuk di dekat perbatasan dengan Papua Nugini (PNG). Tiga warga asal Skow-Wutung yang melintas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News