SJ Mengamuk Lalu Main Bacok Warga, 2 Orang Tewas Mengenaskan, 1 Sekarat

SJ Mengamuk Lalu Main Bacok Warga, 2 Orang Tewas Mengenaskan, 1 Sekarat
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, BARABAI - Seorang pria yang diduga memiliki gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan membacok tiga warga di Desa Batu Harang, Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (6/4) sore

Pelaku berinisial SJ, warga Desa Jaranaih Kecamatan Labuan Amas Selatan telah diamankan polisi. Akibat kejadian itu, tiga orang jadi korban. Dua orang meninggal dan satu orang masih dalam pertolongan.

Kapolsek Haruyan, Iptu Junaidi menjelaskan kronologi kejadian awalnya SJ sempat mampir ke rumah seorang warga.

"Dia nanya sama orang di sana, saya di daerah mana bu, dijawab sama ibu itu di Desa Batu Harang. Saat ditanya balik oleh ibu itu SJ ini tidak menjawab," kata Kapolsek.

SJ juga sempat diberikan celana oleh warga karena kasihan melihat celananya yang sobek. Warga setempat juga sempat memberikan makan dan minum.

Tak dinyana, SJ tiba-tiba berlari memasuki rumah korban pertama berinisal I, 82. Setelah masuk rumah, korban I langsung ditusuk.

"Jadi pelaku ini tiba-tiba saja langsung masuk ke rumah dengan membawa sajam. Korban I ini karena sudah tua tidak bisa lari lalu ditusuk," lanjutnya.

Setelah menusuk I, pelaku SJ lari lagi ke rumah warga lainnya. Di dalam rumah itu ada seorang ibu dan satu anaknya. Ibu itu panik lalu lari dan tidak sempat menyelamatkan anaknya yang berusia 3 tahun.

Seorang pria yang diduga memiliki gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan membacok tiga warga di Desa Batu Harang, Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (6/4) sore

SPONSORED CONTENT

loading...