Skandal Century, itu Perampokan !

Mantan Wakil Presiden JK Kembali Tegaskan

Skandal Century, itu Perampokan !
Skandal Century, itu Perampokan !
JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku siap menghadapi pertanyaan anggota-anggota Pansus Angket Bank Century. Menurutnya, kasus Century itu harus diusut seadil-adilnya.

Berbicara pada Seminar Nasional yang digelar Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (8/1), JK mengisyaratkan bahwa dirinya seperti sudah melakukan pemanasan sebelum menghadapi Pansus. Dikatakannya, bahwa hampir dalam forum apapun dirinya selalu ditanya soal kasus Century. “Di Banjarmasin ditanya soal Century. Ceramah soal perdamaian di Jogjakarta ditanyai juga. Di sini juga ditanyai,” ujar JK mengawali paparannya.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua PP Muhamamdiyah Din Syamsuddin, Ketua Umum Hanura Wiranto dan ekonom Kwik Kian Gie itu, JK kembali menegaskan bahwa persoalan Bank Century bukan akibat krisis ekonomi. Menurutnya, kasus Bank Century karena perampokan.

Sayangnya, kata JK, ada yang membantu justru setelah terjadi perampokan oleh pemilik bank itu. “Siapa yang bantu perampok, ya perampok,” tandas JK yang disambut tepuk tangan.

JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku siap menghadapi pertanyaan anggota-anggota Pansus Angket Bank Century. Menurutnya, kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News