Skandal Foto Syur Artis, Anne Hathway Korban Terbaru

Skandal Foto Syur Artis, Anne Hathway Korban Terbaru
Anne Hathaway. Foto: AP

jpnn.com - Skandal foto syur artis kembali terjadi. Kali ini akrtis cantik Anne Hathaway yang jadi korban. Baru-baru ini sejumlah foto bugilnya tersebar luas di sosial media.

Diduga, ada 10 foto bugil Hathaway bersama sang suami, Adam Shulman yang dicuri dan kemudian disebarkan hacker. Foto-foto tersebut berasal dari handphone sang aktris.

Foto-foto intim bintang The Devil Wears Prada dan The Princess Diaries yang beredar sebagian besar diambil di sebuah kamar tidur.

Di antaranya, ada beberapa yang memperlihatkan Hathaway sama sekali tak berbusana. Pada foto lainnya, Hathaway tampak tengah bersantai dengan Shulman di atas tempat tidur.

Ada lagi foto pasangan ini tengah berada di kamar mandi. Dalam foto tersebut keduanya bugil dan foto diambil oleh Shulman.

Di foto lainnya, Hathaway tampak mengenakan busana model coveralls. Namun, artis berusia 34 tahun itu tak mengenakan pakaian dalam apa pun.

Beberapa waktu lalu, foto pribadi sejumlah selebritas seperti Jennifer Lawrence, Selena Gomez, dan Kirsten Dunst juga tersebar akibat ulah hacker.

Beredar isu peretasan berasal dari sistem penyimpanan iCloud. Banyak pihak yang berspekulasi hacker memanfaatkan kelemahan keamanan dalam hal ini username dan password untuk bisa membobol sistem keamanan Apple. (rakyatmerdeka)


Skandal foto syur artis kembali terjadi. Kali ini akrtis cantik Anne Hathaway yang jadi korban. Baru-baru ini sejumlah foto bugilnya tersebar luas


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News