Pamer Kaki Bengkak, Kezia Malah Dituduh Hamil Duluan

Pamer Kaki Bengkak, Kezia Malah Dituduh Hamil Duluan
Kezia Karamoy. Foto Instagram

jpnn.com - Kezia Karamoy belum juga mengklarifikasi kabar dirinya sudah melahirkan. Meski bungkam, bekas personel Cherry Belle ini mengisyaratkan kalau dia memang sudah menjadi seorang ibu.

Anggapan itu muncul saat Kezia curhat tentang kakinya. Dalam salah satu hashtag, dia menyebut dirinya sebagai ibu.

"Macam kaki cowok jadinya #pengorbananseorangibusangatberharga #akibatsukagaram," tulis Kezia yang pamer kakinya membengkak.

Sejumlah pengikut lantas mengomentari Kezia yang kakinya membengkak. Ada yang curiga kalau kaki bengkak adalah bukti istri Axcel Narang itu sudah melahirkan.

"Apa sih itu hestek yang dipakai mbak Kezia? Kok mata Eyke agak siwer yah? Uchhh..Uchhh.. uchh Jadi ini udah nggak ditutupi lagi nich?" celetuk akun gosip.

"Pengorbanan seorang ibu? Emang sudah melahirkan ya?" tanya pengikut. "Mana nih foto dedek bayinya pengen liat donk," tagih yang lain.

Warganet sibuk nyinyir dan menyindir pemain film Air & Api dan Warisan Olga ini. Padahal, usia pernikahan adik Angel Karamoy itu baru lima bulanan.

Kabar soal kelahiran anak Kezia ini sempat diungkap oleh seorang perawat. Sang perawat membenarkan jika pelantun Diam-Diam Suka ini melakukan persalinan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kezia Karamoy belum juga mengklarifikasi kabar dirinya sudah melahirkan. Meski bungkam, bekas personel Cherry Belle ini mengisyaratkan kalau dia

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News