Skandal Pemerasan, Benzema Bersikeras tak Bersalah

Skandal Pemerasan, Benzema Bersikeras tak Bersalah
Karim Benzema. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Striker Real Madrid Karim Benzema bersikeras meyatakan dirinya tidak bersalah dalam skandal pemerasan berlatar belakang video seks yang melibatkan rekan senegaranya Mathieu Valbuena. 

Pemain kunci tim nasional Prancis itu dituntut dalam konspirasi pemerasan berkedok video sex yang menampilkan Valbuena. Benvema diduga berperan aktif dalam menekan Valbuena agar menyanggupi permintaan pemeras.

"Saya dituduh sebagai seorang kriminal dalam satu hal yang buruk," kata Benzema yang memberikan pernyataan publik pertama kali lewat saluran televisi Prancis TFI.

"Yang terjadi sebenarnya sederhana, saya tahu ada video yang dibuat oleh dirinya (Valbuena) dan memberitahu pada dia namun ia sudah tahu," ujar Benzema seperti dilansir dari laman ESPNFC

"Saya katakan padanya kalau saya bisa menolongnya lewat seorang teman yang ada di Lyon. Kami membicarakan hal itu, soal apakah ia membiarkan keluarganya tahu soal ini, atau apakah ia harus memiarkan hal ini terbuka."

Benzema juga menuduh media telah mengatur kasus ini agar menyasar dirinya.

"Mereka berbicara soal pemerasan, saya sudah mendengar mereka mengatakan bahwa saya mencari uang begitu pula temanku," ujar Benzema.

"Itu membuat saya gila, saya tak pernah berbicara soal uang.”(ray/jpnn)


SPANYOL - Striker Real Madrid Karim Benzema bersikeras meyatakan dirinya tidak bersalah dalam skandal pemerasan berlatar belakang video seks yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News