Skincare Lokal Halal Halwey Tembus Pasar Internasional Hingga ke 6 Negara ini

Skincare Lokal Halal Halwey Tembus Pasar Internasional Hingga ke 6 Negara ini
Rangkaian skincare Halwey. Foto dok Halwey

jpnn.com, JAKARTA - Skincare lokal Halal Halwey Indonesia (Halwey) berhasil merambah pasar internasional, menjangkau negara Jepang, Hongkong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan, hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

Sejak didirikan pada akhir 2018, Halwey saat ini telah memiliki 50 distributor dan ribuan reseller aktif yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga luar negeri.

Selain telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM, Halwey memiliki keunggulan pada kandungan produk yang natural serta kualitas produksi sudah bersertifikasi ISO 22716 (The International Organization for Standardization).

Pada 2019 Halwey berhasil mendapatkan penghargaan Best Natural Skincare Award 2019.

Halwey menjamin keamanan produk yang tidak hanya halal digunakan untuk salat, namun juga aman digunakan oleh remaja hingga ibu hamil-menyusui.

“Alhamdulilah, Halwey kini semakin diterima masyarakat. Awal membuat produk ini untuk membantu anak murid menjaga kebersihan wajah dari produk tidak aman yang beredar di pasaran. Lama-kelamaan semakin berkembang, bahkan sekarang sudah sampai ke pasar internasional," kata Founder Halwey Fiki Mardhiyyah.

Untuk meningkatkan pelayanan, Founder Halwey memberikan jasa konsultasi gratis.

Menurut Fiki, ini ditujukan agar pembeli mendapatkan rekomendasi yang tepat untuk masalah kulitnya.

Skincare lokal Halal Halwey Indonesia (Halwey) berhasil merambah pasar internasional, menjangkau negara Jepang, Hongkong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News