SKK Migas Jawab Implementasi Program TJS Lewat Buku

SKK Migas Jawab Implementasi Program TJS Lewat Buku
SKK Migas Luncurkan Buku TJS Industri Hulu Migas. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) meluncurkan buku Bunga Rampai Program Tanggung Jawab Sosial (TJS) Industri Hulu Migas Kalimantan dan Sulawesi di Gedung City Plaza, Jakarta, Rabu (20/12).

Peluncuran dilakukan oleh Deputi Pengembangan dan Dukungan Bisnis SKK Migas M Atok Urrahman.

Sebanyak 80-an peserta yang tergabung dalam Forum Kehumasan SKK Migas-Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) menghadiri acara itu.

“Buku ini bisa menjawab implementasi program TJS di kegiatan hulu migas (minyak dan gas bumi) di Kalimantan dan Sulawesi, ” kata Atok.

Menurut Atok, buku itu menjadi tolak ukur program TJS berhasil mendekatkan industri hulu migas ke masyarakat.

Melalui program-program TJS, masyarakat memperoleh penguatan dan pemberdayaan (empowerment) dengan beragam pengetahuan dan keterampilan.

Dengan begitu, manfaat dari kehadiran industri migas di dekat lokasi masyarakat memberi dampak ekonomi dan sosial yang besar.

Atok menyampaikan apresiasi yang besar kepada SKK Migas Perwakilan Kalsul beserta sejumlah Kontraktor KKS yang terlibat dalam penyusunan buku yang dapat dijadikan pelajaran terbaik bagi para pegiat TJS di sektor hulu migas.

SKK Migas meluncurkan buku Bunga Rampai Program Tanggung Jawab Sosial (TJS) Industri Hulu Migas Kalimantan dan Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News