Skor Akhir Persija vs Persib 0-2, Brace David da Silva Bikin Maung Terkam Macan

Skor Akhir Persija vs Persib 0-2, Brace David da Silva Bikin Maung Terkam Macan
Para pemain Persib Bandung dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, DENPASAR - Persija Jakarta kalah dari Persib Bandung dengan skor 0-2 dalam bigmatch pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3) malam.

Brace David da Silva membuat Maung Bandung menerkam sang Macan Kemayoran.

Duel dua tim yang terlibat rivalitas tinggi berjalan dengan tempo sedang di awal babak. Kehati-hatian pada sepuluh menit pertama belum menghasilkan peluang yang berbahaya.

Selepas sepuluh menit berjalan, tempo permainan kemudian meningkat dan peluang pertama lahir bagi Persib dari David da silva pada menit ke-14. Beruntung, sundulan dari David masih bisa dihalau oleh pemain Persija dan menghasilkan corner kick.

Marc Klok mampu memberikan umpan cantik yang bisa disudahi dengan tendangan kencang oleh David da Silva dari depan gawang. Skor pun berubah, Persija tertinggal 0-1 dari Persib.

Gol tersebut membuat Persija bangkit. Mencoba untuk menyerang pertahanan Persija. Menit ke-17, Novri Setiawan mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang dari  rekannya di sisi kanan penyerangan. Sayang, bola heading-nya masih melambung.

Tingginya tensi laga membuat beberapa kali benturan terjadi antarpemain kedua kesebelasan. Beckham pun harus menerima kartu kuning setelah dinilai melanggar pemain Persija.

Peluang berbahaya lahir dari kaki Syahrian Abimanyu pada menit ke-21. Sepakan bebasnya nyaris menjadi gol setelah memantul lapangan dan tepat mengarah ke gawang. Beruntung, Teja Paku Alam sigap menepis bola tersebut.

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022, Selasa (1/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News