Skor Babak Pertama Persija vs Persib 0-1: David da Silva Bawa Maung Bandung Unggul

Skor Babak Pertama Persija vs Persib 0-1: David da Silva Bawa Maung Bandung Unggul
Bomber Persib Bandung, David da Silva. Foto: Persib/Barly Isham.

jpnn.com, BALI - Persib Bandung untuk sementara memimpin 1-0 atas Persija Jakarta dalam big match pekan ke-28 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3) malam.

Aksi David da Silva membuat Maung Bandung mampu mengungguli Macan Kemayoran.

Kedua tim tampak bermain hati-hati pada sepuluh menit pertama. Tempo permainan kemudian meningkat dan peluang pertama lahir bagi Persib dari David da silva pada menit ke-14.

Namun, sundulan bomber asal Brasil itu masih bisa dihalau oleh pemain Persija dan menghasilkan corner kick.

Marc Klok kemudian memberikan umpan cantik yang bisa disudahi dengan tendangan kencang oleh David da Silva di depan mulut gawang Persija pada menit ke-15. Skor pun berubah, Persib unggul 1-0.

Gol tersebut membuat Persija bangkit. Menit ke-17, Novri Setiawan mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang dari rekannya di sisi kanan pertahanan Persib. Sayang, bola heading-nya masih melambung.

Tingginya tensi laga membuat beberapa kali benturan terjadi antarpemain kedua kesebelasan. Beckham Putra, bahkan harus menerima kartu kuning setelah dinilai melanggar pemain Persija.

Peluang berbahaya kemudian lahir dari kaki Syahrian Abimanyu pada menit ke-21. Sepakan bebasnya nyaris menjadi gol setelah memantul lapangan dan tepat mengarah ke gawang. Beruntung, kiper Persib Teja Paku Alam sigap menepis bola tersebut.

Persib Bandung untuk sementara memimpin 1-0 atas Persija Jakarta dalam big match pekan ke-28 Liga 1 2021/22. David da Silva bawa Maung Bandung unggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News