Skor Akhir Persita Tangerang vs Persija 1-2, Awal yang Manis Jenderal

Skor Akhir Persita Tangerang vs Persija 1-2, Awal yang Manis Jenderal
Osvaldo Haay (kanan) merangkul pencetak gol kemenangan Persija, Taufik Hidayat. FOTO: capture instagram @liga1match

jpnn.com, DENPASAR - Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1) malam.

Kemenangan Persija ini menjadi awal manis untuk pelatih anyar tim Macan Kemayoran Sudirman.

Laga dua tim yang home base-nya bertetangga ini berjalan dengan tempo cepat sejak menit awal.

Persita mampu mengambil inisiaitif serangan di awal, tetapi masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Persija yang digalang oleh Otavio Dutra dan kawan-kawan.

Persija tak tinggal diam. Mereka membalas serangan dengan menyisir sisi sayap. Umpan dilepaskan, tetapi sepakan dari Marko Simic yang menerima umpan tersebut bisa diadang oleh bek Persita.

Setelah jual beli serangan dilakukan kedua tim, Persija mampu membuka keunggulan terlebih dahulu. Berawal dari pergerakan Osvaldo Haay di sisi kanan penyerangan, Ilham Rio Fahmi membantu serangan.

Umpan pendek diberikan oleh Osvaldo ke Ilham Rio. Pemain muda Persija itu kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan kencang yang menghujam gawang Persita yang dijaga Rendy. Menit ke-32, Persita tertinggal 0-1 dari Persija.

Gol Persija itu membuat pemain Persita tersengat. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Pendekar Cisadane untuk bisa menyamakan kedudukan.

Persija Jakarta mencatatkan awal yang manis setelah membawa timnya memenangi laga kontra Persita Tangerang, Rabu (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News